Kabar Gembira! KOPMU DT Buka Lowongan Kerja

Kabar Gembira! KOPMU DT Buka Lowongan Kerja

Koperasi Pemberdayaan Ummat (KOPMU) Daarut Tauhiid (DT) kembali membuka Lowongan Pekerjaan. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi siapa pun yang ingin berkarya di DT. Ada dua posisi yang ditawarkan pihak KOPMU DT. Pertama, Staff Operasional Keuangan. Kedua, Staff Pendamping Lapangan.

Iwan Firmansyah, Ketua KOPMU DT menyampaikan pada Ahad (2/9), kriteria untuk Staff Operasional Keuangan ada sebelas. Dia haruslah seorang perempuan, usianya 20 sampai 25 tahun, memiliki basic akuntansi, pendidikan minimal SMK Akuntansi, mampu mengoperasikan microsoft office, memiliki kemampuan membaca al-Quran yang baik, belum menikah dan siap belum menikah selama tiga bulan masa percobaan, mampu bekerja secara tim, supel atau mudah bergaul, dan diutamakan alumni program di DT.

Kemudian kriteria untuk Staff Pendamping Lapangan juga ada sebelas. Tapi, yang dibutuhkan ialah ikhwan atau laki-laki. Usianya 20 sampai 25 tahun, pendidikan minimal SMA atau pesantren, memiliki kemampuan baca Quran yang baik, memiliki kemampuan diniah yang baik, belum menikah dan siap belum menikah selama percobaan tiga bulan, memiliki kendaraan roda dua, memiliki SIM C, mampu bekerja secara tim, mudah bergaul, dan diutamakan alumni program di DT.

Bila sahabat berminat, lamarannya dapat dikirm sebelum (13/9). Lamaran dapat dikirim melalui email Misykatdt@gmail.com , atau langsung ke Kantor Pusat KOPMU DT di Jalan Pak Gatot Raya No. 16 Gegerkalong, Kelurahan Sukasari, Kota Bandung. Info lengkapnya dapat menghubungi: 0813-5500-0130. (Cristi Az-Zahra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.