DT Aqiqah Mantap Sinergi dengan CV. BMA

DT Aqiqah Mantap Sinergi dengan CV. BMA

DT Aqiqah merupakan program layanan akikah, yang berada dalam naungan Yayasan Pemberdayaan Ummat Daarut Tauhiid (DT Berdaya). Kini, DT Aqiqah mantap menjalin kerja sama dengan beberapa lembaga yang ada di internal DT, di antaranya ialah Kantin Belia Food, CV. Berkah Mulia Abadi (BMA).

Kerja sama yang dijalin antara DT Aqiqah dengan CV. BMA berupa pengelolaan catering bagi pesanan muakikah (orang yang akikah) ke DT Aqiqah. Jadi, DT Aqiqah selaku lembaga layanan akikah, menyediakan kambing dengan pilihan paket nasi box, dan untuk pengelolaan paket nasi box-nya diserahkan kepada BMA, selaku penyedia caterin,g dan jasa pengiriman paket nasi box tersebut.

Aap Sapari, Supervisor DT Aqiqah mengatakan, kerja sama DT Aqiqah dengan BMA semakin kuat. Alasannya, karena banyak menuai hal positif, seperti sudah lebih terstandarisasi, dijamin kehalalanya, dan pastinya sehat. Selain itu, meminimalisir untuk kerja sama dengan lembaga di luar DT, yang belum tentu terpercaya dengan kulitasnya.

“Yang saya rasakan kerja sama dengan BMA banyak hal positifnya, karena dapat meminimalisir waktu, dan terjamin kualitas catering-nya. Ke depannya DT Aqiqah akan fokus bekerja sama dengan lembaga, atau unit usaha yang ada di Daarut Tauhiid. Itu semua dikarenakan kekuatan nilai-nilai DT sudah menempel, dan nilai kedekatan emosi terhadap internal DT lebih kental, sehingga bisa saling menjaga kepercayaan antar lembaga,” ungkap Aap pada kamis (8/8).

Menurutnya dari segi citra rasa, catering BMA mempunyai ciri khas tersendiri. Namun, dari ciri khas lembaga tersebut, tidak melupakan rasa asli atau brand dari DT Aqiqah. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.