Klinik Utama Medika Antapani Jadi Mitra DT Aqiqah

Klinik Utama Medika Antapani Jadi Mitra DT Aqiqah

Pemasaran Program DT Aqiqah, Program binaan Yayasan Pemberdayaan Ummat Daarut Tauhiid (DT Berdaya), terus dilakukan dengan gencar oleh Tim Marketing Offline DT Aqiqah. Kini, Klinik Utama Medika Antapani sudah menjadi Mitra Layanan DT Aqiqah. Lokasinya berada di Jalan Purwakarta No.3 kelurahan Babakan Surabaya, Antapani, Kota Bandung.

Arsy Irhas, Penanggungjawab Marketing Offline DT Aqiqah menyampaikan, ini merupakan upaya dalam memperluas jangkauan layanan DT Aqiqah. Rencananya, Klinik Utama Medika Antapani diharapkan ikut mempromosikan DT Aqiqah, dan mengedukasi pasien-pasiennya perihal akikah, kuhusnya untuk pasien yang berada di wilayah Bandung Tengah dan bagian Bandung Timur.

Alhamdulillah, Sekarang Brosur DT Aqiqah sudah terpajang di Klinik Utama Medika Antapani. Hal itu disebabkan klinik tersebut sudah resmi menjadi mitra layanan DT Aqiqah. Ini sebagai upaya dalam merangkul costumer dari wilayah Bandung Tengah dan Bandung Timur. Bentuk kerja sama yang ditawarkan sangat maslahat, tanpa harus saling merugikan dua belah pihak. Setiap satu kali clossing-an ada chas back bagi lembaga maupun perorangan yang menjalin mitra dengan DT Aqiqah,” tutur Arsy Irhas, pada Senin (9/9).

Ia mengatakan, Klinik Utama Medika Antapani tersebut setiap bulannya selalu ada pasien yang melahirkan kisaran 30 sampai 50 orang. Maka dengan itu ke depannya dapat menjadi progres DT Aqiqah untuk meraih clossing-an yang meningkat.

Adanya Mitra Layanan baru Klinik Utama Medika Antapani, menambah deretan Klinik Mitra Layanan DT Aqiqah yang sudah terdaftar. Sebelumnya sudah ada Klinik Mutiara Cikutra, Klinik Utama Cimahi Seha, dan Klinik Pratama Mitra Sehat Cimareme, dan beberapa Rumah bersalin seperti, Rumah Bersalin Ratmidjah, dan Rumah Bersalin Harapan Kita, serta Bidan-bidan yang terseber se-Bandung Raya.

“Dengan adanya beberapa Mitra Layanan tersebut bisa memperbanyak branding bahwa Daarut Tauhiid mempunyai lembaga akikah. Ke depannya costumer bisa mengingat DT Aqiqah. Jika ada masyarakat yang ingin berakikah melalui DT Aqiqah, bisa langsung saja datang Mitra Layanan terdekat. Apalagi 10 persen dari pendapatan DT Aqiqah selalu disalurkan untuk Rumah Peduli Yatim (RPY),” tambahnya. (Sukmara Galih)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.