DT Berdaya Gelar RTM dengan Pengurus RPY

DT Berdaya Gelar RTM dengan Pengurus RPY

Yayasan Pemberdayaan Ummat Daarut Tauhiid (DT Berdaya) selaku pengelola Program Rumah Peduli Yatim (RPY) Daarut Tauhiid, melakukan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) bersama Pengurus dan Manager Program RPY. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DT Berdaya, Jalan Gegerkalong Hilir No.164B, RT. 01 RW. 08, Kel. Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, pada Selasa (10/9).

RTM ini memiliki agenda bahasan, yaitu evalusi kinerja bulanan, dan perencanaan kerja program Rumah Peduli Yatim (RPY) untuk bulan selanjutnya. Direktur DT Berdaya, Dede Mulyawan mengatakan, tujuan diadakan RTM ialah untuk mengevaluasi, memantau, dan memonitoring hasil kinerja dari manager program atau supervisor RPY. Sejauh mana pencapaian dari targetan yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Sebelumnya RTM ini dilaksanakan secara komprehensif bersama Pengurus DT Berdaya. Sekarang RTMini dilakukan per program kegiatan. Pekan lalu, Program DT Aqiqah sudah melaksanakannya, sekarang giliran Program Rumah Peduli Yatim. Nanti setelah ini ada Program KOPMU atau yang dikenal dengan Misykat. RTM ini dilaksanakan setelah laporan Key Performance Indicator (KPI) dari masing-masing program, yang telah disetorkan kepada Sekretariat DT Berdaya, setiap satu bulan sekali,” tuturnya pada Selasa (10/9).

Ia juga mengatakan, adanya agenda RTM tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kualiatas kinerja program-program kegiatan yang di bawah pengelolaan  DT Berdaya. Lalu, dapat memperat silaturahmi serta kekompakan kepengurusan di setiap masing-masing program. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.