Klinik Graha Medika Siap Buka Layanan DT Aqiqah

Klinik Graha Medika Siap Buka Layanan DT Aqiqah

Marketing Offline Program Daarut Tauhiid (DT) Aqiqah, merupakan program di bawah pengelolaan Yayasan Pemberdayaan Ummat  Daarut Tauhiid (DT Berdaya), terus melakukan pemasaran kepada calon Mitra Layanan. Mulai dari Bidan, Klinik Bersalin, sampai kepada Rumah Sakit Bersalin.

Selasa (10/9), DT Aqiqah berhasil menjalin kesepakatan kerja sama dengan Klinik Graha Medika, di Jalan Raya Padalarang, No.527, Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Klinik Graha Medika menyatakan siap menjadi mitra layanan DT Aqiqah.

Arsy Irhas, Supervisor Marketing Offline, mengungkapkan, ia bersyukur dapat menjalin kerja sama ini, sehingga Klinik Graha Medika berkenan melakukan pemasaran dan penawaran akikah ke DT Aqiqiah, pada para pasiennya.

“Kerja sama ini ditandai dengan penitipan brosur DT Aqiqah di meja resepsionis Klinik Graha Medika, dan setiap clossing-an yang dilakukan klinik tersebut,  akan mendapat fee dari DT Aqiqah,” ungkapnya pada Selasa (10/9).

Klinik Graha Medika merupakan salah satu klinik di Wilayah Padalarang , yang mendapat kepercayaan tinggi dari para pasien, karena memiliki kualitas pelayanan dan penanganan yang baik. Arsy Irhas juga berharap, banyak dari pasien di klinik tersebut yang memilih melaksanakan akkah di DT Aqiqah. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.