Penjualan DT Aqiqah Capai Target Memuaskan

Penjualan DT Aqiqah Capai Target Memuaskan

Orderan akikah ke Daarut Tauhiid (DT) Aqiqah, yang dikelola oleh Yayasan Pemberdayaan ummat Daarut Tauhiid (DT Berdaya), terus mengalami peningkatan. Terbukti dari penjualan Bulan September yang melebihi target. Pengurus DT Berdaya menargetkan penjualan 100 ekor domba, dan DT Aqiqah berhasil menjual 126 ekor domba.

“Alhamdulillah penjualan domba di bulan september kemarin melebihi pemencapaian yang artinya hasil penjualan diatas 100 persen. Jika dihitung-hitung, kita sudah melampaui target 126 persen. Sudah beberapa bulan terakhir penjualan domba di DT Aqiqah selalu mengalami peningkatan, dari pemberian target DT Berdaya,” ujar Aap Sapari, Manajer DT Aqiqah, pada Selasa (1/10).

Ia juga menyampikan, hasil yang didapatkan oleh DT Aqiqah tersebut tidak lepas dari pemasaran yang sangat massive (gencar), baik yang dilakuakan melalui media sosaial, maupun yang dipasarkan secara langsung ke masyarakat, dan mitra lembaga medis. Ini juga membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat kepada DT Aqiqah semakin baik.

Pelayanan dan pengiriman DT Aqiqah diupayakan tepat waktu, serta ditunjang dengan kualitas domba dan masakannya. Aap mengatakan, jika memasuki musim lebaran kurban atau Hari Raya Idul Adha, tidak terlalu berdampak pada penjualan domba akikah.

“Momen kurban seperti kemarin itu masyarakat lebih teringatkan kembali, bahwa dirinya sudah di akikah atau belum. Jadi momen seperti itu biasanya ada saja yang berakikah untuk orang dewasa yang belum berakikah. Tapi tetap dari penjualan kami pada Bulan September masih mayoritas untuk bayi yang baru lahir. Semoga untuk penjualan di Bulan Oktober dapat melebihi target, karena 10 persen dari keuntungan DT Aqiqah akan disalurkan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Rumah Peduli Yatim,” jelasnya. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.