Marketing DT Aqiqah Lakukan Monitoring ke Bidan Onih

Marketing DT Aqiqah Lakukan Monitoring ke Bidan Onih

Dalam upaya menjaga sinergitas DT Aqiqah dengan mitra layanan, Tim Marketing Offline melakukan kunjungan monitoring ke klinik persalinan, rumah sakit dan bidan-bidan yang sebelumnya sepakat menjalin kerja sama dengan DT Aqiqah. Kerja sama yang dimaksud ialah setiap klinik persalinan, rumah sakit bersalin, dan bidan-bidan bersedia membuka layanan akikah,  atau ikut menawarkan akikah kepada pasien, dan DT Aqiqah pun berkewajib memberikan insentif kepada tempat tersebut.

Hal itulah yang melandasi Tim Marketing Offline DT Aqiqah melakukan kunjungan monitoring ke salah satu mitra layanan DT Aqiqah, yaitu Bidan Onih, yang beralamat di Jalan Karangarum No.1-6, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Arsy Irhas, Penanggungjawab marketing offline mengatakan, tujuan kunjungan monitoring ke Bidan Onih ada dua. Pertama, untuk menjaga sinergitas kerja sama yang sudah lama terjalin.  Kedua, untuk menyerahkan fee. Ketiga, mengisi stok brosur DT Aqiqah yang telah habis dibagikan, dan evaluasi kemitraan.

“Alhamdulillah, sekarang kami sedang melakukan kujungan atau monitoring ke mitra-mitra layanan DT Aqiqah, salah satunya kunjungan ke Bidan Onih. Di sini kami menyerahkan fee yang sudah menjadi haknya Bidan Onih. Selanjutnya melakukan evaluasi kemitraan, yang isinya mendengarkan pendapat dari mitra tentang hasil dari pemasaran akikah di tempat tersebut,” tuturnya pada Rabu (2/10).

Ia berharap, dari setiap kegiatan kunjungan monitoring ke klinik persalinan, rumah sakit bersalin, maupun kepada bidan-bidan, dapat menperoleh hasil yang signifika,n guna meningkatkan kuantitas dan kualitas DT Aqiqah. “Semoga kerja sama yang terjalin dengan Klinik Utama Cimahi Sehat dapat berjalan lancar tanpa ada hal-hal yang saling merugikan,” pungkasnya. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.