DT Aqiqah Jalin Kemitraan dengan Ibu PKK Sukarasa

DT Aqiqah Jalin Kemitraan dengan Ibu PKK Sukarasa

Proses tidak akan menghianati hasil, kata-kata tersebut tepat ditujukan untuk Tim Marketing Online DT Aqiqah. Pekan lalu Marketing Online DT Aqiqah telah kepada Ibu-ibu PKK Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, akhirnya berbuah hasil dengan bergabungnya para ibu-ibu kreatif tersebut menjadi Mitra Marketing Online DT Aqiqah.

Bertempat di Kantor Yayasan Pemberdayaan Umat Daarut Tauhiid (DT Berdaya), Jalan Gegerkalong Hilir No. 164 B, RT.01, RW.08, Kelurahan. Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, DT Aqiqah memberikan kelas sosialiasi yang berisikan penjelasan tentang cara kerja Marketing Online. Kelas mitra marekting online tersebut diikuti sebanyak lima orang yang merupakan kader PKK dan satu orang dari Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid.

Alhamdulillah, hari ini DT Aqiqah mengadakan kelas sosialisasi kepada Ibu-ibu PKK dari Sukarasa, dan satu dari SSG. Kelas sosialisasi ini berbeda dengan apa yang disampaikan di Aula kelurahan. Kalau dulu sosialisasinya berbicara pengajakan menjadi mitra marketing online, sekarang lebih kepada penjelasan cara kerja marketing onlien, seperti hak dan ketentuan yang harus dijalankan,” tutur Aap Safari, Direktur DT Aqiqah, pada Kamis (1/12).

Menurutnya, DT Aqiqah memerlukan marketing online yang dijalankan oleh mitra selaku pihak ketiga. Namun dalam hal ini, mitranya bukan sebuah lembaga seperti setrategi dalam marketing offline, melainkan lebih ke personal, tapi memiliki dan mengoprasikan jejaring media sosial secara aktif. Hal ini bertujuan untuk dapat meningkatkan pasar jasa layanan DT Aqiqah.

Iya, ini salah satu ikhtiar kita dalam mengenalkan DT Aqiqah kepada public. Semoga dapat berjalan dengan lancar dan mendapat hasil yang sesuai dengan perencanaan,” tambahnya. (Sukmara Galih)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.