DT Aqiqah Semakin Terpercaya

DT Aqiqah Semakin Terpercaya

Banyaknya mitra yang bergabung dengan Daarut Tauhiid (DT) Aqiqah, membuat banyak warga semakin percaya dengan lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan Pemberdayaan Ummat Daarut Tauhiid (DT Berdaya). Setiap harinya, ada saja warga yang bertanya tentang akikah, ke nomor Call Center: 081231234114.

Bulan November 2019 ini, target pendapatan DT Aqiqah yang telah ditetapkan oleh Yayasan DT Berdaya, sebanyak 150 ekor. Pihak DT Berdaya percaya, DT Aqiqah dapat melampaui target yang telah ditetapkan, seiring meningkatknya kepercayaan warga.

Leli, salah seorang Warga Sarijadi, Kota Bandung, yang sedang berkunjung ke Pesantren DT, di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung mengungkapkan, awal ia mengetahui DT Aqiqah, karena DT Aqiqah pernah berkantor di Jalan Sarijadi Raya.

“Dulu kan DT Aqiqah pernah kantornya di Sarijadi. Sering lihat spanduknya terpampang dipinggir jalan. Jadi di situ asal muasalnya tahu DT Aqiqah. Sekarang kantornya pindah ya ke Gegerkalong Hilir,” ungkapnya pada Senin (4/11).

Ia menyampaikan, kehadiran DT Aqiqah sangat baik untuk mengingatkan calon orangtua untuk melaksanakan akikah. “Semakin banyak yang tahu DT Aqiqah, dan bergabung jadi mitra, itu semakin bagus. Semoga DT Aqiqah semakin dipercaya oleh konsumennya,” katanya.

Bagi sahabat yang ingin konsultasi mengenai akikah di DT Aqiqah, sahabat dapat berkunjung langsung ke Kantor DT Aqiqah di Jalan Gegerkalong Hilir No. 164 B, Sukasari, Kota Bandung. Informasi selengkapnya mengenai kemitraan dan lain-lain, silakan hubungi Call Center: 081231234112. (Cristi Az-Zahra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.