Mudah, Murah, dan Amanah, Alasan Warga Pilih DT Aqiqah

Mudah, Murah, dan Amanah, Alasan Warga Pilih DT Aqiqah

Nama besar Daarut Tauhiid (DT), sudah tidak asing lagi di telinga Warga Kota Bandung. Jajang, salah seorang Warga Kota Bandung mengungkapkan, DT merupakan pesantren yang dibanggakan di Tanah Sunda. “Banyak pesantren di Jawa Barat ini, tapi DT istimewa. Sekarang juga ada DT Aqiqah, yang menyiarkan dakwah tentang akikah, sekaligus ada jasa pengelolaan dan pendistribusiannya juga,” ungkapnya pada Senin (4/11), di depan Super Mini Market (SMM) DT.

Ia pun sepakat, dakwah yang berkaitan dengan akikah ini harus gencar dilakukan, karena masih banyak orangtua yang belum memahami pentingnya syukuran akikah. “Ya, faktanya masih banyak orangtua yang merasa berat untuk melaksanakan akikah. Padahal akikah itu tanda syukur kita kepada Allah, atas anak yang diamanahkan kepada kita,” lanjutnya.

Harga mulai satu koma dua jutaan yang ditawarkan oleh DT Aqiqah, menurutnya dapat menjangkau masyarakat kalangan menengah ke bawah. “Kalau diniatkan, ikhtiar yang maksimal, satu koma juta insya Allah kebayar. Itu juga udah murah ya, karena sudah plus masak. Apalagi DT gitu ya, insya Allah tidak diragukan lagi keamanahannya,” katanya.

Banyaknya mitra yang kini bergabung dengan DT Aqiqah, baginya adalah sebuah kemajuan. “Bagus ya, apalagi sudah banyak klinik, dan bidan-bidan yang bergabung. Semoga semakin banyak yang tercerahkan untuk mau melaksanakan akikah, khususnya ke DT Aqiqah,” kata Jajang.

Bagi sahabat yang ingin konsultasi mengenai akikah di DT Aqiqah, sahabat dapat berkunjung langsung ke Kantor DT Aqiqah di Jalan Gegerkalong Hilir No. 164 B, Sukasari, Kota Bandung. Informasi selengkapnya mengenai kemitraan dan lain-lain, silakan hubungi Call Center: 081231234112. (Cristi Az-Zahra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.