Bidan Vivie Resmi Jadi Mitra DT Aqiqah

Bidan Vivie Resmi Jadi Mitra DT Aqiqah

Salah seorang bidan yang berada di daerah Kabupaten Bandung, menyatakan siap menjadi Mitra Daarut Tauhiid (DT) Aqiqah. Bidan tersebut adalah Bidan Vivie, yang tempat praktik kerjanya di Komplek Permata Kopo II, Jalan Sukamenak – Palasari RT.08 RW.02 Blok A2 No.15 Kecamatan Margahayu, Kabuapaten Bandung.

Bidan Vivie yang sudah berpengalaman dalam menjalakan profesinya sebagai bidan ini, mengatakan siap menjadi mitra DT Aqiqah, dengan alasan ingin ikut berdakwah, terutama dalam menyampaikan syariat akikah. Selain itu menurutnya, bermitra dengan DT akan lebih berkah,  karena DT sendiri merupakan Ponpes yang sangat terkenal, apalagi dengan adanya KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang sudah familiar.

Bergabungnya Bidan Vivie menjadi Mitra DT Aqiqah, tidak terlepas dari upaya Marketing Offline DT Aqiqah, dalam memasarkan jasa layanan Program DT Aqiqah, salah satunya menjalin kerja sama kepada bidan-bidan aktif, untuk menjadi mitra layanan. Arsy Irhas, Supervisor Marketing Offline DT Aqiqah mengungkapkan, ia bersyukur dapat menjalin kerja sama ini, sehingga Bidan Vivie berkenan melakukan pemasaran dan penawaran akikah, melalui DT Aqiqah pada para pasiennya.

“Kerja sama ini ditandai dengan penitipan Brosur DT Aqiqah di meja resepsionis Bidan Vievie, dan dari setiap closing-an yang dihasilkan dari pasien Bidan Vivie,  akan mendapat hak fee dari DT Aqiqah,” tuturnya pada Rabu (5/11).

Menurutnya, Bidan Vivie sangat berpotensi melakukan closing-an dengan jumlah cukup banyak setiap bulannya, karena Bidan Vivie sangat terkenal dan terpercaya di daerahnya. Sehingga banyak pasien yang periksa kandungan dan melahirkan dengan penanganan Bidan Vivie.(Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.