DT Aqiqah Lakukan Raker Evaluasi 2019 dan Rencana 2020

DT Aqiqah Lakukan Raker Evaluasi 2019 dan Rencana 2020

Bertempat di Kantor Pusat Daarut Tauhiid (DT)  Aqiqah, yang terletak di Jalan Gegerkalong Hilir No.166, RW.01, Sarijadi, Sukasari, Kota Bandung. Seluruh pelaksana Program DT Aqiqah, melakukan rapat kerja perihal perjalanan, mulai dari evaluasi akhir tahun, hingga perencanaan untuk Tahun 2020.

Aap Sapari, Manager Program DT Aqiqah menyampaikan, tujuan dilakukannya Rapat Kerja (Raker) ialah untuk mengevaluasi, memantau, dan memonitoring kinerja pelaksana program tersebut. Mulai dari Staf Marketing, baik online maupun offline, hingga pada staf terdepan atau front office.

Jadi, katanya, dalam rapat kerja tersebut lebih fokus pada laporan akhir tahun yang disampaikan oleh para staf atau penanggung jawab divisi, hingga jajaran staf terdepan, untuk dapat dievaluasi.

“Agenda rapat kerja tersebut dilakukan supaya mengetahui perencanaan seperti apa yang nantinya akan dilasanakan pada tahun depan. Jadi, indikator-indikator pada perencanaan tersebut dihasilkan dari evaluasi setiap staf yang bertanggung jawab,” ungkapnya pada Senin (25/11).

Ia kemudian menjelaskan, dari pencapaian DT Aqiqah hingga Bulan November 2019, beberapa Program Kerja DT Aqiqah mengalami kenaikan dari bulan ke bulanya. Target yang telah tercapai itu ialah penjualan domba akikah.

“Upaya yang dilakukan marketing, baik dari marketing online dan offline dinilai signifikan, terutama marketing offline yang terus gencar melakukan pemasaran DT Aqiqah ke tempat-tempat bersalin, sebagai calon mitra layanan akikah. Sedangkan marketing online berfokus dalam memperluas jaringan online dengan terus sounding pada sosial media,” pungkasnya.

(Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.