Brosur DT Aqiqah Kini Tersedia di Klinik Bidan Maryati

Brosur DT Aqiqah Kini Tersedia di Klinik Bidan Maryati

Upaya Tim Marketing Offline dan Online DT Aqiqah menyebarkan informasi layanan akikah secara berkesinambungan. Khusus untuk Marketing Offline, salah satu strateginya ialah mendatangi calon mitra. Seperti bidan-bidan, klinik bersalin, dan rumah sakit bersalin. Tujuannya ialah untuk bekerja sama dalam menebar brosur, dan mempromosikan DT Aqiqah.

Hal ini jadi landasan DT Aqiqah menjalin mitra layanan dengan Klinik Bidan Maryati, yang berlokasi di Jalan Mahar Martanegara Cimindi, No.63, Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Arsy Irhas, Staff Marketing Offline DT Aqiqah mengatakan, kerja sama tersebut merupakan upaya dalam memperluas jangkauan layanan DT Aqiqah.

Alhamdulillah, sekarang Brosur DT Aqiqah sudah terpajang di Klinik Bidan Maryati, karena lokasi praktik kebidanannya sangat strategis, pinggir jalan utama Cimindi. Ini hasil dari keliling kami pekan ini di Wilayah Kota Cimahi, dan Bandung Tengah,” jelasnya pada Selasa (26/11).

Menurutnya, tidak hanya Klinik Bidan Maryati mereka datangi, tapi banyak juga klinik lain yang dikunjungi. Bentuk kerja sama yang ditawarkan sangat maslahat, tanpa harus saling merugikan kedua belah pihak. Setiap satu kali closing-an ada chas back bagi lembaga maupun perorangan yang menjalin mitra dengan DT Aqiqah.

Ia pun berharap, pasien yang datang ke Klinik Bidan Maryati, dapat memilih DT Aqiqah dalam rangka syukuran kelahiran buah hatinya. Kemudian kerja sama tersebut dapat terjalin dengan baik, tanpa mengganggu aktivitas utama di klinik. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.