DT Aqiqah Beri Hadiah Pakaian untuk Santri RPY

DT Aqiqah Beri Hadiah Pakaian untuk Santri RPY

Banyak cara dilakukan untuk bersyukur atas capaian yang diraih. Mulai dari berdoa kepada Sang Pemberi kelancaran, yakni Allah SWT, hingga mengadakan acara syukuran membagi rezeki yang didapat. Hal itu pun dilakukan oleh Daarut Tauhiid (DT) Aqiqah, sebagai pelaku usaha penyedia layanan jasa akikah, dan dakwah akikah, dengan memberikan pakaian untuk para Santri Rumah Peduli Yatim (RPY).

Manager Program DT Aqiqah, Aap Safari mengatakan, berbagi itu merupakan bentuk syukur kepada Yang Maha Kuasa, karena yang telah dicapai sejauh ini tidak terlepas dari kehendak-Nya. Maka dari itu DT Aqiqah selalu berbagi dengan para Santri Rumah Peduli Yatim (RPY).

Alhamdulillah, DT Aqiqah selalu memberikan 10 persen dari keuntungan di setiap bulannya, yang DT Aqiqah serahkan melalui Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) DT Peduli. Kali ini DT Aqiqah pun membagikan pakaian bagi santri-santri kita (Rumah Peduli Yatim). Mudah-mudahan dapat bermanfaat pakaiannya,” tuturnya pada Kamis (28/11).

Di tempat lain, Supervisor Rumah Peduli Yatim (RPY), Kamaludin Zaman, menyambut baik hal tersebut. Ia mengatakan, para Santri RPY sangat senang mendapatkan pakaian dari DT Aqiqah, dan mendoakan kebaikan bagi DT Aqiqah.

Masya Allah,  saya mewakili para santri mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian DT Aqiqah. Semoga DT Aqiqah semakin lancar dalam usahanya, semakin dikenal umat, dan semakin bermanfaat bagi umat melalui layanan serta dakwah akikahnya,” ungkap Kamaludin.

Para Santri Rumah Peduli Yatim (RPY) sangat senang, terlihat senyum bahagia di wajah mereka, saat mendapat pakaian. Mereka pun langsung memakai pakaian tersebut, dan melakukan foto bersama. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.