Two In One, Berakikah sembari Bersedekah

Two In One, Berakikah sembari Bersedekah

Beragam manfaat akan didapat bila melaksanakan syukuran akikah  melalui Jasa Layanan Daarut Tauhid (DT) Aqiqah. Lembaga usaha yang dikelola oleh Yayasan Pemberdayaan Umat Daarut Tauhiid (DT Berdaya) tersebut, senantiasa mengedepankan layanan terbaik, amanah, dan profesional.

Aap Sapari, Supervisor DT Aqiqah mengatakan,  ada nilai tambah tersendiri yang akan didapatkan oleh muakikah ketika memilih DT Aqiqah untuk mejalankan syariat setelah melahirkan buah hatinya. “Bagi muakikah, selain akan dapat pahala dari menggelar syukuran akikah bagi buah hatinya, insya Allah nanti dapat pahala dari bersedekah kepada anak yatim dan dhuafa juga,” jelasnya pada Jumat (29/11).

Menurutnya, pahala dari bersedekah yang dimaksud yaitu pahala sedekah karena ikut membantu kebutuhan anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di Asrama Rumah Yatim peduli (RPY). “Jadi maksudnya, 10 persen yang didapat DT Aqiqah dari muakikah,  akan disalurkan atau disedekahkan kepada Rumah Peduli Yatim. Mudah-mudahan dengan seperti itu dapat menambah kerberkahan untuk DT Aqiqah, maupun muakikahnya,” paparnya.

Ia juga menyampaikan, sedekah merupakan amal yang disukai oleh Allah dan Rasulullah saw. Bersedekah juga dapat membuka pintu pertolongan Allah, dan Rahmat-Nya. “Ya, niatnya tulus karena Allah, dan semoga DT Aqiqah pun diberkahi oleh Allah. Muakikahnya juga semoga di berkahi, karena secara tidak langsung telah bersedekah. Hal ini sudah menjadi kesepakatan di Pengurus DT Berdaya, bahwa 10 persen akan disedekahkan ke RPY,” pungkasnya.

Bagi sahabat yang ingin melaksanakan akikah, telah tersedia dua cara. Pertama, sahabat bisa langsung mendatangikantor DT Aqiqah di Jalan Gegerkalong Hilir No.164 B. RT. 01, RW. 08, Kelurahan Gegerkalong, Kota Bandung. Kedua, sahabat dapat menggunakan jasa layanan jemput akikah, dengan menghubungi Call Center: 0813-1300-5300. (Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.