Semakin Dipercaya, DT Akikah Lampaui Target Bulan November

Semakin Dipercaya, DT Akikah Lampaui Target Bulan November

Menapaki hari ketiga di Bulan Desember, DT Aqiqah kembali tancap gas dalam memberikan pelayanan kepada muakikah. Sebelumnya DT Aqiqah telah berhasil menembus target penjualan Bulan November, sesuai yang telah ditetapkan oleh Pengurus Yayasan Pemberdayaan Umat Daarut Tauhiid (DT Berdaya).

Dari jumlah target penjualan yang ditetapkan Pengurus DT Berdaya, yakni sebanyak 100 ekor, Tim DT Aqiqah berhasil melakukan penjualan sebanyak 135 ekor domba. Keberhasilan ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat selaku muakikah, karena dalam priode ini tren DT Aqiqah semakin naik. Bahkan di dunia maya, DT Aqiqah menempati rating nomor dua sebagai lembaga akikah yang paling dicari netizen.

Mengomentari hasil pencapaian tersebut, Euis Nailatussadiyah, Staff Front Office DT Aqiqah mengatakan, hasil pencapaian penjualan yang melebihi target, tidak terlepas dari kinerja Tim DT Aqiqah dalam memberikan pelayanan, sehingga para muakikah merasa puas dan semakin percaya.

“Terima kasih, Jazakumullah khoir kepada seluruh tim dan teman-teman yang telah berjuang dan ikut serta mendoakan yang terbaik untuk DT Aqiqah. Semoga niat kita dalam melayani para muakikah berjalan lurus, semata-mata dalam menyebarkan dakwah syariat akikah. Sehingga Allah meridai jalan kita, dan manambahkan nikmat-Nya kepada DT Aqiqah,” ujarnya pada Selasa (3/11).

Menurutnya, mayoritas muakikah yang datang ke DT Aqiqah adalah pasien-pasien dari bidan maupun klinik bersalin, yang telah menjalin mitra dengan DT Aqiqah. Lalu muakikah lainnya mendapat informasi dari jejaring sosial, seperti Facebook dan Instagram DT Aqiqah.

(Sukmara Galih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.