Efektif, Promosi DT Aqiqah Melalui Sebar Kalender

Efektif, Promosi DT Aqiqah Melalui Sebar Kalender

Sebar kalender menjadi salah satu strategi DT Aqiqah dalam mempromosikan layanan jasa akikah paling efektif di awal tahun 2020. Hal ini dapat dilihat dari perolehan muakikah (orang yang berakikah) yang berkunjung ke kantor DT Aqiqah.

“Cara ini sangat bagus untuk memasarkan jasa layanan DT Aqiqah, dengan terlebih dahulu memberikan manfaat pada calon muakikah. Insya Allah, keuntungan bagi DT Aqiqah akan didapat di kemudian waktu,” ungkap Faza, Staf Networking dan Marketing DT Aqiqah, pada Rabu (15/1).

Penyebaran kalender dalam agenda promosi layanan jasa DT Aqiqah, menuai banyak respon positif dari masyarakat hingga lembaga pelayanan umum, seperti rumah sakit, klinik persalinan, kantor kelurahan, dan sebagainya.

Salah satunya respon tersebut langsung disampaikan oleh Devi, Staf pelayanan Klinik Homelife. Klinik tersebut beralamat di Jalan AH. Nasution Nomor 57, Pasir Endah, Ujung Berung, Kota Bandung. Dirinya mengaku merasa tergugah dan penasaran dengan jasa layanan yang diberikan DT Aqiqah setelah adanya penyebaran kalender ke klinik tempat dirinya bekerja.

“Saya jadi tertarik dengan jasa layanan akikah yang ditawarkan DT Aqiqah. Jika melihat kalender yang disebarkannya, tidak hanya deretan tanggal dan bulan tetapi ada nilai dakwah yang tercantum di dalam kalender tersebut,” ungkap Devi.(Sukmara Galih) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.